LDII Aceh Kirim Puluhan Relawan Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

relawanldiibantukorbangempapidiejaya

AcehSerambi.com - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Aceh mengirimkan personel relawan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya. Bantuan berupa manusia dan sembako yang dibutuhkan korban.

Sekretaris Ldii Provinsi Aceh, Marzuki, M.Ag, mengatakan kepada AcehSerambi, Ldii Aceh menurunkan relawan peduli bencana untuk membantu tim Sar gabungan dalam proses evakuasi korban dan memberikan bantuan bahan makanan sembako untuk para korban.

"Kami telah memobilisasi 70 orang untuk bantu evakuasi korban, ada juga kita beri sembako dan air mineral," ujar sekretaris Ldii selaku ketua tim relawan, Sabtu (10/12/2016).

Marzuki menambahkan, relawan Ldii juga ikut membantu tim relawan posko utama untuk mendistribusikan bantuan yang diberikan langsung kepada korban.

"Relawan kita juga ikut bantu posko utama distribusikan bantuan sembako dan air mineral kepada korban," ujarnya

Sebelumnya, gempa berkekuatan 6,4 SR yang mengguncang Kabupaten Pidie Jaya terjadi pukul 05:03 Wib, Rabu, (7/12). Berdasarkan data yang dirilis BNPB sampai saat ini sebanyak 114 orang meninggal dunia dan ratusan korban luka-luka.[am]

Sumber: www.acehserambi.com

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII