LDII Luwu Timur Dukung Program Polres

ldii luwu timur audiensi ke polres

MALILI -- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Luwu Timur melakukan audiensi terkait situasi keamanan tertib masyarakat (Kamtibmas) bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Rio Indra Lesmana dikediaman Kapolres Jumat 18 Januari lalu, Sorowako.

Ketua LDII Luwu Timur, Ir H Basri Kambatu, MM kepada wartawan kemarin mengatakan, audiensi sekaligus silahturrahmi bersama Kapolres itu tak lain bagaimana agar akmtibmas dan supremasi hukum di Luwu Timur bisa berjalan dengan baik. Olehnya itu LDDI siap mendukung apa yang telah menjadi
program Polres dalam menciptakan suasana kondusif.

"Apa yang telah menjadi program Polres dalam rangka meningkatkan keamanan sangat kami dukung, apa lagi memasuki Pilgub Sulsel tentunya tensi politik sangat panas, olehnya itu kami dari LDII siap mememberikan apresiasi agar pelaksanaan Pilgub tersebut berjalan aman dan sukses," ujar H Basri Kambatu.
Diutarakannya, dalam audiensi itu juga dilakukan penyerahan beberapa dokumen seperti surat keterangan terdaftar DPW LDII tingkat provinsi dan surat keterangan terdaftar DPD LDII Luwu Timur. "Kami juga berharap bimbingan dan pembinaan dari
Kapolres atas LDII ini," ucapnya.

H Basri Kambatu menambahkan selain pembinaan dan bimbingan, pula LDII akan senantiasa bekerja sama dan berperan aktif menciptakan kamtibmas di Luwu Timur. (tan/him)

Sumber :
http://www.palopopos.co.id/?vi=detail&nid=59334

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII