Jokowi Akan Buka Rakerda LDII Jakarta

 

jokowi hadiri rakerda ldii jakarta

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerwil)  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta,  Kamis (28/3), di Wisma Besar LDII Jl. Arteri Tentara Pelajar No. 28 Senayan.



Ketua DPW LDII Teddy Suratmadji, di Jakarta, Selasa, mengaku  pihaknya sudah bertemu Jokowi di Balaikota untuk menyampaikan agar Jokowi bisa silaturahmi langsung dengan warga LDII.

“Pak Jokowi sudah tegaskan akan hadir  membuka Rakerwil. Beliau juga  juga memberikan beberapa arahan kepada pengurus LDII DKI agar melakukan pembinaan keagamaan,” papar Teddy.

Ia mengatakan LDII terus melakukan pembinaan terhadap kaum marginal dan dhuafa yang bersinergi dengan Pemda DKI dalam pelatihan-pelatihan kewirausahaan. “Jika hanya mengandalkan pemerintah saja tanpa ada kepedulian dan peran serta ormas seperti LDII, maka program pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan di wilayah DKI niscaya sulit diwujudkan,”  ucap Teddy.

Rakerwil yang mengambil tema “Wujudkan Jakarta Baru dengan SDM Profesional Religius” ini akan menghadirkan pembicara dari Kanwil Kemenag, Kesbangpol, FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama), MUI DKI, Polda Metro, Kodam Jaya, Disnakertrans dan Bank DKI Syariah.

 

Sumber : poskotanews.com

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - AuLiya

    Alhamdulillah. LDII sudah jdi hal yg bisa bekerja sama dgn baik dgn para pejabat :D

    0 Like
  • Guest - arief hasanurip

    mantaaaaaaaaaaaap....semoga LDII menjadi ormas yang dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah

    0 Like
  • Guest - sulistyowati

    Kerja sama yg baik dgn niat murni karna Alloh, akan mencapai hasil yg baik pula...

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII