LDII FC Sekayu Juarai Turnamen Bupati Cup 2014

ldii-fc

SEKAYU, Beritamuba.com - Kemenangan kesebelasan LDII FC Sekayu atas lawannya Bimatara FC dari Kecamatan Keluang dengan skor 6 – 2, mengantarkannya menjadi juara pertama pada final kejuaraan sepak bola Turnamen Bupati Cup 2014, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Muba, berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja, Sekayu, Rabu (24/9).

LDII FC diperkuat oleh Nurhamid yang bernomor punggung 13 sekaligus sebagai Top Skor pada turnamen tersebut, dan berhasil menyumbangkan sebanyak 7 gol untuk kemenangan tim kesebelasannya itu.

Pada hari yang sama sebelum final, juga digelar pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga, dimana dalam pertandingan ini tak kalah seru yang ditampilkan oleh PS Sungai Lilin dan Asisten I FC. Pertandingan akhirnnya dimenangkan oleh PS Sungai Lilin dengan drama adu penalti 7- 6.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muba, Drs HM Yusuf Amilin menutup langsung turnamen tersebut.  Pihaknya mengucapkan selamat kepada klub yang menjadi juara, dan bagi klub yang belum berhasil jangan berkecil hati masih banyak kesempatan di event lainnya.

“Selamat bagi LDII FC yang keluar menjadi Juara pada kejuaraan ini, bagi klub yang belum berhasil jangan berkecil hati masih banyak kesempatan di event lainnya, “pesannya.

Dalam Turnamen ini, Sang Juara mendapatkan Tropy dan uang pembinaan jutaan rupiah beserta tropi. Selain itu juga peraih top skor terbaik juga mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiahh beserta trofi.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - sugeng

    semoga Jaya LDII dimanapun Berada.... amiin:p

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII