Turnamen Sepak Bola Piala Gajah Mada III 2009

ImageKarawang - Yayasan Pondok pesantren Sumber Barokah Karawang mengadakan liga Sumber Barokah piala Gajah Mada yang ketiga kalinya. Liga ini terselenggara dengan sponsor dari Telkomsel dan telah dimulai sejak tanggal 31 Mei 2009 yang dibuka oleh camat Teluk Jambe Timur, Karawang diwakilkan pada Ali Wardana. Kepala Desa Wadas Junaedi, Pengurus Harian Yayasan Sumber Barokah H. Sueb Sahlan, Pembina DPD LDII Karawang H. Mulyadi dan Sponsor Utama Telkomsel.
ImagePersiapan dari acara ini sendiri telah dimulai dari bulan April. Pada hari Sabtu 2 April 2009 di Masjid Baiturrahman Teluk Jambe Timur, telah dilaksanakan musyawarah pembentukan panitia Piala Gajahmada III 2009. Pada tahun ini Piala Gajahmada akan menjadi musim yang ketiga. Turnamen Sepakbola Piala Gajahmada III 2009 ini rencananya akan diikuti oleh 12 tim yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu: Old Crack dan Senior. untuk kategori Old Crack minimum usia pemain adalah 35 tahun. Musyawarah yang pertama ini menghasilkan susunan kepanitian Turnamen Sepakbola Piala Gajahmada III 2009.

ImagePada hari Kamis tanggal 28 Me1  2009 jam 20.00 diadakan technical meeting mengundang para Manager tim. pada acara ini dilakukan pembagian grup. Pada grup A merupakan grup neraka karena di grup ini berkumpul tim-tim unggulan, diantaranya Marwa sebagai juara bertahan, Marwa diperkuat beberapa pemain Persika dan Karawang 2A terdapat beberapa pemain yang pernah mencicipi berat persaingan di Devisi Utama.

ImageKetika pertandingan perdana di hari minggu tanggal 31 Mei kemarin, Partai pembuka Liga Sumber Barokah diawali dengan partai Derby antara Gama Versus Marwa. partai ini layak sebagai partai final, karena kedua tim diperkuat pemain-pemain yang biasa berlaga di Divisi utama, maupun yang memperkuat Persika (Karawang).

Gama A dapat menaklukan keperkasaan Marwa dengan skor 2-1. kekuatan kedua tim sebetulnya cukup berimbang, saling serang mendominasi selama pertandingan.

Menit ke 25 terjadi kelengahan dari pertahanan Marwa dimanfaatkan dengan baik oleh lini depan Gama A, Saiful Arif melakukan umpan terobosan pada samsul pemain yang bernomor 10 tidak diantisipasi dengan baik oleh lini belakang, samsul dengan mudah melesakkan bola kegawang Marwa.

Tertinggal satu gol membuat Marwa terus melakukan serangan, perjuangan yang dilakukan Marwa tidak sia-sia, pada menit 60 striker Marwa dapat membalas dengan mencetak gol ke gawang Gama A.

Kondisi imbang 1-1 tidak menyurutkan semangat Gama A turun. Gama A semakin meningkatkan tempo permainan, pada menit 75 samsul mencetak gol yang kedua untuk kemenangan Gama A.

Kemenangan Gama A disambut sorak-sorai para pendukungnya karena kemenangan ini merupakan modal baik untuk memulai  Liga Sumber Barokah. Marwa akan melakoni pertandingan berikutnya melawan Karawang IIA (Sabtu, 11-07-09) sedangkan Gama A akan bertemu Karawang IIA (Minggu, 28-06-09)
Untuk informasi lebih detail bisa anda lihat di: http://gajahmadacup.wordpress.com/

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII