Sambut Kemerdekaan, DPD LDII Karawang Gelar Family Gathering

FAMGAT KARAWANG

Dewan Pimpinan Daerah LDII Karawang menggelar kegiatan silaturahmi antar keluarga LDII
Karawang pada hari minggu (5/8) yang bertempat di Pondok Pesantren Baitul Ulya. Acara Family Gathering ini dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Dapil VII Bekasi-Karawang-Purwakarta, Ir. H. Hari Kartana, MM, PhD, DsC juga anggota DPRD Karawang, Dedi Rustandi, SH serta ikut serta dalam acara tersebut direktur utama Rumah Sakit Umum Daerah Karawang, dr. H. Asep Hidayat Lukman, MM.

Family Gathering ini juga dihadiri 5.000 peserta dari semua usia. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara
tersebut juga merupakan bentuk untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.
Asep Rahmat dalam sambutannya menyatakan, "Acara ini sebagai ajang dalam meningkatkan
kebersamaan atau persaudaraan warga LDII juga sebagai bentuk untuk menyambut hari kemerdekaan
Republik Indonesia."

Sambut ketua DPD LDII Karawang dalam pelepasan peserta gowes santai. Acara tersebut diharapkan bisa menjadi ajang dalam pertemuan atau kumpulnya keluarga pada satu acara, karena acara tersebut melibatkan seluruh keluarga warga LDII Karawang. Dedi Surnadi selaku panitia menyampaikan, "Dalam satu keluarga itu kadang susah menemukan waktu buat kumpul bersama karena kesibukan dari masing-masing kayak ayah yang selalu sibuk kerja, anak yang selalu sibuk disekolah
atau kegiatan diluar rumah dan sebagainya. Dalam acara ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk
berkumpul keluarga," ujar Dedi.

Acara Family Gathering ini meliputi berbagai rangkaian kegiatan yang dibuka dengan acara gowes santai
dengan rute dari Rawagabus menuju Pondok Pesantren Baitul Ulya yang diikuti oleh 450 peserta. Acara ini dibuka dan dilepas langsung oleh anggota DPR RI serta Ketua DPD LDII Karawang. Lalu dilanjut dengan kegiatan mengedukasi warga LDII dalam penyuluhan kesehatan untuk remaja, pasangan suami istri yang baru menikah juga untuk warga LDII lanjut usia.

FAMGAT KRWNG

Dalam rangka menyambut kemerdekaan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam
perlombaan yang bisa diikuti oleh semua usia baik perorangan maupun perkelompok. Selain itu juga memfasilitasi warga LDII yang memiliki usaha untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar. 

Hari Kartana selaku anggota DPR RI menyatakan "Acara seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat ya, karena dalam satu acara bisa mendapatkan lebih dari satu manfaat yaitu selain sebagai gerakan untuk menjaga kesehatan melalui kegiatan gowes santai, juga adanya nilai kebersamaan dan keakraban untuk warga LDII khususnya, apalagi acara ini juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia sehingga diharapkan kedepannya bisa dilaksanakan secara rutin di setiap tahun," katanya.(wicak/LINES)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII