Konsolidasi DPW LDII Papua Barat

Konsolidasi Papua Barat2

Diawal tahun 2019 Ketua DPW LDII Papua Barat Bapak Suroto S.Pd. dan Dewan Penasehat Bapak Ust. Ngatno pada tanggal 19 Januari 2019 mengadakan konsolidasi ke DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni yang jarak tempuhnya sepanjang 278 KM dari ibukota Manokwari.

Uniknya, rombongan harus melalui beberapa titik jalan yang berlumpur karena belum selesai pengerjaannya, namun tidak mengurangi kesemangatan dan tetap menjalankan acara konsolisasi bertempat di Masjid Baitul Izza SP 4 Manimeri Bintuni.

Peserta yang ikut hadir dalam acara tersebut pengurus organisasi dan warga LDII dan simpatisan di Bintuni. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan agenda kerja tahunan untuk melakukan konsolidasi ke sejumlah DPD LDII Kab/kota se-Papua Barat.

Dalam arahannnya Ketua DPW LDII Papua Barat dihadapan peserta agar tetap semangat dalam beribadah dan selalu berbudi luhur dalam kehidupan di masyarakat supaya menjadi warga negara yang baik. Sementara Dewan Pembina menekankan supaya semangat beribadah, beramal sholih dan menjalankan 6 thobiat luhur. Di tahun yang baru ini agar menjadi lebih baik dari tahun yang lalu. Dan selalu mendidik anak-anaknya dengan baik diberikan ajaran agama supaya kuat menghadapi tantangan globalisasi.*/pb

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII