Silaturahim Da'i Kamtibmas Lintas Agama Polda Lampung

DaiKamtibmasLampung

Bandar Lampung (6/8). Kepolisian Daerah Provinsi Lampung konsisten berusaha menjaga stabilitas keagamaan di Provinsi Lampung, dengan cara merangkul para da'i dari lintas agama lewat silaturrahim. 

Kegiatan yang digelar di Ballroom Novotel, Bandar Lampung ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan para da'i Kamtibmas, guna menjaga kondusivitas provinsi Lampung. Para da'i sudah seharusnya berperan menyebarkan dakwah yang menyejukkan dan tidak provokatif.

"Menjalin komunikasi dan koordinasi antar da'i kamtibmas sekaligus untuk menambah wawasan Kamtibmas di wilayah Polda Lampung, meningkatkan peran aktif para dai kamtibmas sebagai mitra kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polda Lampung," Ujar AKBP A.A. Napitupulu selaku Ketua Pelaksana.

Disela-sela kegiatan, Sekretaris DPW LDII Lampung Drs. H. Heri Sensustadi menyampaikan LDII selalu mendukung kegiatan yang bertujuan menjaga kerukunan dan kebersamaan.

"Saya berterimakasih kepada Polda Lampung sudah menjadi fasilitator kami para umat beragama untuk saling bersilaturahim, menyatukan frekuensi dalam menjaga kerukunan antar umat agama," ujar Heri yang juga selaku Sekertaris DP MUI Provinsi Lampung.

Dalam silaturahim ini, mewakili DPW LDII Provinsi Lampung diantaranya Ketua Dewan Penasihat H. Narso, S.Sos, Anggota Dewan Penasihat H. Rahmat Hidayat Habibulloh,S.Pd.I Sekretaris DPW Drs. H. Heri Sensustadi, Kabiro Hubungan Antar Lembaga Johan Wahyudi,S.Pd.I, Anggota Biro Pemuda, Kepanduan ,Olahraga dan Seni Budaya Anggi Aris Adityawan,A.Md.(*/lines lampung)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII