Kemeriahan HUT RI Ke-47 Remaja Nakula Tulang Bawang

GenerusNakulaHUTRI2

Lampung (27/08). Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 74, remaja masjid LDII Al Manshurin, PAC LDII Kekatung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang (Generus Nakula) mengadakan berbagai macam perlombaan, Minggu (18/08).

Kegiatan perlombaan di ikuti oleh semua usia, mulai dari usia caberawit sampai usia dewasa. Para panitia perlombaan yang terdiri dari unsur remaja Generus Nakula menyiapkan perlombaan yang mencakup berbagai unsur. Perlombaan meliputi lomba balap karung, panjat pinang, lomba pukul air, sampai lomba merias teman.

Abdul Rosyid, selaku ketua pelaksana dan pemandu jalannya acara mengatakan tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk memeriahkan sekaligus mengahargai perjuangan para pendahulu, para pahlawan Bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar. Bahkan mereka tidak sungkan untuk mengikutkan anak-anaknya di dalam acara tersebut,” ujar Abdul Rosyid.

GenerusNakulaHUTRI3

Selain memeriahkan kemerdekaan, terselenggaranya acara ini menjadi ajang kumpul dan silaturrahim PAC LDII Kekatung dan warga sekitar. Selanjutnya, Abdul Rosyid berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun, saat kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan perlombaan seperti ini juga menjadi ajang untuk berbudi luhur bagi kita semua,” lanjutnya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII