Walikota Pekanbaru Buka Camping CAI 2009

Walikota Pekanbaru Bp. H. Herman Abdulllah, MM mengajak kepada generasi muda Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) untuk selalu melestarikan alam dan lingkungan sebagai antisipasi dari efek pembangunan yang sangat dinamis, adapun prakteknya dapat dimulai dengan gerakan peduli menanam pohon. Pesan itu disampaikan Bapak Walikota Pekanbaru pada saat membuka kegiatan camping Cinta Alam Indonesia (CAI) di Bumi Perkemahan Rumbai Bukit tanggal 12 Juli 2009 lalu.

Kegiatan yang dikemas oleh DPD LDII Kota Pekanbaru untuk mengisi waktu liburan sekolah ini diikuti oleh 400 orang peserta. Dalam kegiatan ini Walikota Pekanbaru tampak hadir bersama Bapak Camat, Lurah, RW dan tokoh masyarakat setempat. Selain penyampaian materi untuk memperluas wawasan, para peserta juga mengikuti out bond yang bertujuan untuk meningkatkan Kerukunan, kekompakan dan Kerjasama yang baik antara sesama manusia dan Alam Lingkungan. Untuk kelancaran kegiatan ini DPD LDII Kota juga bekerja sama dengan Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Kota Pekanbaru.

Image 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII