PC LDII Dayun Riau Gelar Penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba

PenyuluhanRiau2019

Minggu (29/9) kemarin, Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Dayun mengadakan acara Pengajian Tahunan dan sekaligus Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba. Acara dihelat di Masjid Khoirul Huda, Kampung Pangkalan Makmur, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut pejabat terkait yakni Kapolsek Siak Komisaris Polisi (Kompol) Marto Harahab yang didampingi Babinkamtibmas Pangkalan Makmur Bripka Rafli Masri dan Kepala Kampung Sundarianto SH bersama tokoh-tokoh masyarakat Pangkalan Makmur dan senkom Kecamatan Dayun.

Sebanyak 300 warga LDII Kecamatan Dayun antusias menghadiri acara. Ketua PC LDII Kecamatan Dayun H. Taukhid menghimbau pada warga yang hadir agar terhindar dari penyebaran hoax dan turut memerangi narkoba serta menjaga keamanan di masyarakat.

PenyuluhanRiau20192

Dalam penyampaiannya, Kompol Marto Harahab mengapresiasi undangan PC LDII Kecamatan Dayun. Ia kemudian menyampaikan ilmu-ilmu dan pesan moral kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Penting untuk menjaga generasi muda kita dari bahaya narkoba, khususnya di Kecamatan Dayun. Di era ini kita pun harus memerangi hoax dalam perkembangan teknologi dan komunikasi yang pesat,” ujarnya.

Kepala Kampung Pangkalan Makmur Sundarianto turut menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya 'Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba'. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga generasi muda bangsa, khususnya di Kecamatan Dayun.

“Penting untuk menjaga generasi muda apalagi soal hoax, apalagi pemilihan kepalada desa yang sudah dekat. Mari kita sukseskan pemilihan kepala kampung dengan bijaksana dan menjaga persatuan dan kerukunan sesama pemilih dalam mendukung pilihannya,” ujarnya.

Dengan dihelatnya acara ini, harapannya warga LDII bisa taat pada aturan agama dan aturan negara dan mengajak masyarakat untuk menjadi warga negara yang berperilaku mulia dalam beragama dan bermasyarakat. Acara pun ditutup dengan doa dan sesi foto bersama serta menyerahkan cenderamata kepada Kapolsek Siak.(/lines riau)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII