Musda DPD LDII DKI Jakarta

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta – melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII pada tanggal 17 Juli 2010 di Wisma Besar LDII, dengan  tema “Melalui Green Dakwah Kita Tingkatkan SDM yang Berakhlakul Karimah untuk Membangun Jakarta yang Bermartabat.” Musda VII LDII Provinsi DKI Jakarta dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hadir sebagai pemateri dalam Musda VII tersebut antara lain dari MUI DKI Jakarta, Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta, Kasdam, Kapolda, FKUB, Muhamadiyah, dan tokoh masyarakat – A.A. Fatwa.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur DKI Jakarta menyatakan sangat menghargai tag line Green Dakwah dan Insya Alloh akan menjadi brand image LDII di DKI Jakarta. Secara umum pemateri yang hadir dalam Musda VII LDII Provinsi DKI Jakarta memberikan komentar bahwa LDII pandai dalam membuat tema yang bagus.
Dalam Musda tersebut telah ditandatangani nota kesepahaman (MOU) antara MUI DKI dengan LDII yang isinya antara lain: dalam melakukan dakwah (1) Berpedoman Al-Qur’an dan Al-Hadits, (2) Membawa kesalehan sosial, (3) Santun, sejuk dan tasamuh, (4) Membawa kemaslahatan umat, (5) Tanpa tembakau dan asap rokok, dan (6) Dengan kasih sayang.

 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII