LDII NABIRE SERAHKAN SEMEN KE PONDOK PESANTREN ( PP ) DARUL FIKRI

Bantuan semen DPD LDII NabireNABIRE (16/10/2011), Sebagai wujud mempererat ukhuwuah islamiyah, LDII Nabire menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren (PP) Darul Fikri berupa 50 sak semen. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Nabire Gunawan Santoso, S.Pd kepada H. Medi Wiyono selaku Ketua Panitia Pembangunan Pondok pada Minggu pagi, 16 Oktober 2011.

Pondok Pesantren Darul Fikri yang terletak di Kelurahan Bumi Wonorejo, Distrik Nabire, saat ini sudah memiliki sebuah masjid sebagai tempat ibadah sekaligus tempat pengajaran dan pendidikan agama Islam, dan juga 2 ruang sebagai asrama santri dan santriwati.  Beberapa sarana dan prasarana lain masih dalam tahap pembangunan untuk melengkapi fasilitas pendidikan agama serta pendidikan formal yang telah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut H. Medi Wiyono didampingi Budiono, anggota DPRD Kabupaten Nabire yang juga mantan Lurah Kelurahan Bumi Wonorejo yang saat ini juga sebagai ketua Yayasan “ AL MADINA “, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas andil LDII Nabire dalam pembangunan pondok, semoga menjadi amal jariyah dihadapan ALLOH kelak. Yayasan AL MADINA saat ini teleh memeliki 2 (dua) buah PP, yaitu “PP Nurul Yaqin” yang berada di kelurahan Girimulyo dan” PP Darul Fikri”.

Turut mendampingi Ketua DPD LDII Nabire, Masiran (Wakil Ketua II DPD LDII Nabire sekaligus Ketua PAC LDII Kelurahan Bumi Wonorejo), Sugiyono ( Wakil Sekretaris DPD LDII Nabire) dan Wasis Sukoyo, S.Pd (Bendahara DPD LDII Nabire).

Oleh: Sugiyono

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII