BUPATI KAMPAR HADIRI PENUTUPAN KHATAMAN HADIST IBNUMAJAH JILID 2

Khataman Ibn Majah LDII KamparHari kamis tanggal 06 Oktober 2011 yang lalu Warga LDII PAC Gading Sari Kec. Tapung dan sekitarnya mengadakan kegiatan Penutupan Khataman Hadist Ibnumajah Jilid 2.

Acara dihadiri oleh Bupati Kampar Drs H.Burhanudin Husin,MM dan Anggota DPRD Kampar Ketua FG Catur Sugeng Susanto,SH beserta rombongan.
Penutupan Khataman disampaikan oleh ketua DPD LDII Kampar Ust. H.Misbah Rachmat Kartolo sekaligus merupakan sambutan, selain membacakan sisa Hadits yang tinggal 3 hadits sebagai penutupan itu H.Misbah juga mengingatkan warga LDII agar ditanggal 10 Oktober nanti bisa menggunakan hak pilihnya dalam pesta Demokrasi PILKADA Kampar dan juga dengan "nawaitu" niatnya untuk membangun Kampar kedepan yang sudah baik agar lebih baik lagi.

Kemudian terakhir sambutan dari Bupati Kampar Drs. H.burhanudin Husin,MM terimaksh saya bisa hadir ditengah2 Warga LDII PAC Gading Sari dan sekitarnya sebagai wujud silaturrohim saya dengan warga LDII,  kemudian Bupati banyak menyoroti tentang pendidikan khususnya porsi untuk bidang agama yang sangat kurang, maka dari itu PEMDA Kampar bersama Legislatif sedang menggodok PERDA tentang anak sekolah yang akan masuk SMP harus mempunyai Ijazah MDA, diakhir sambutannya Bupati Kampar menghimbau seluruh Masyarakat agar menjaga keamanan agar waktu PILKADA tanggal 10 Oktober nanti berjalan kondusif.

Kemudian acara ditutup dengan do'a oleh Ust. Nurkholis dan diakhiri dengan Foto bersama.

Oleh : H.Misbah Rachmat Kartolo (Ketua DPD LDII Kampar)

 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII