Kemenko PMK Lepas Peserta Ekspedisi Bhakti

Pelepasan peserta Bhakesra

Jakarta - Kemenko PMK melepas Keberangkatan gugus tugas Peserta Ekspedisi Bhakti Kemenko PMK. Dalam upacara pelepasan itu, Sony Hadi Wibowo, Staf Ahli Bidang Kependudukan Kemenko PMK hadir mewakili Puan Maharani yang berhalangan hadir.

Bersama Kapal Rakyat Indonesia (KRI) Banjarmasin 593, peserta Giat Ekspedisi Bhakti Kemenko PMK membawa bantuan senilai 30 milyar Rupiah. Dari LDII sendiri membawa bantuan senilai 1,3 milyar rupiah yang terdiri dari pakaian barokah, jilbab barokah, mukena, buku, dan 20 sepeda motor

Ekspedisi ini didukung oleh berbagai kementerian dan jajaran TNI. Hadir pula organisasi masyarakat, LSM, dan pengusaha yang turut berpartisipasi baik itu bantuan fisik maupun non fisik. Dalam upacara pelepasan, Sony menyampaikan bahwa Ekspedisi Bhakti Kemenko PMK dalam satu rangkaian Ekspedisi Nusantara merupakan bentuk nyata kehadiran masyarakat ditengah masyarakat.

"Dengan bertemu masyarakat, mendengarkan langsung dari masyarakat apa yang mereka butuhkan, sehingga kita tahu perkembangan pembangunan didaerah. Ekspedisi ini juga bertujuan mendistribusikan bantuan yang dibutuhkan daerah," ujarnya.

Selain itu Sony juga turut meninjau bantuan yang ada di kapal dan mengunjungi beberapa bagian KRI Banjarmasin. Rencananya, KRI Banjarmasin sampai di Pulau Muna pada tanggal 10 Oktober 2017, pukul 10:00 WITA. (khoir/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII