Pembukaan Kajian Ilmu Faroidh Oleh MUI

pembukaan kajian faroidh oleh mui

Pada tgl 25 Februari 2013 pengurus PAC LDII Kel Rorotan, menggelar pengkajian Ilmu Faroidh yang di buka oleh Ketua MUI Kecamatan cilincing KH. Ihya Ulumuddin. Yang di hadiri berbagai masyarakat.

Hadir dalam acara ini pengurus masjid Nurul Muhajir (H.Tatang) dari malaka jaya, dan juga di hadiri oleh Ketua DPD LDII Irfan Al Duhya,S.Pt dan PC Cilincing Ir.Hamry Gusman MM.

Dalam sambutannya Ketua PAC LDII Rorotan Dudi Mulyadi, menerangkan bahwa LDII terbuka(Tbk) untuk siapa saja yang ingin menuntut ilmu. Kegiatan ini berlangsung di Majelis Ta’Lim Nurul Huda Rt.010/012 Tempat kediamannya  Penasehat PAC LDII Ir.Nuradi,Eng.

 

pembukaan kajian faroidh oleh mui

Dalam Tausyiahnya Ketua MUI KH.Ihya Ulumuddin, LDII adalah organisasi islam yang membedah kajian ilmu waris yang merupakan ilmu langka, banyak umat islam yang awam kepada ilmu ini dan mulai di lupakan.

Yang perlu di garis bawahi oleh beliau, jangan ada dikalangan kita umat islam terkotak-kotak, sehingga tidak terciptanya kerukunan sesama umat. Harus saling menghargai perbedaan-perbedaan. Bahwa sesungguhnya perbedaan-perbedaan diantara umatku adalah rohmat (al Hadist).

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - rul

    mantappppppppppp :D :D <br /><br />terus sebarkan dakwah dengan semangat juang tinggi

    0 Like
  • Guest - Yuswandi

    Langkah dan tugas KH.Ihya Ulumudin, Ketua MUI Kec.Cilincing patut di contoh

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia